Minggu, 25 Mei 2014

Intanpari Tour & Travel

Selamat datang di Intanpari Tour & Travel

Intanpari Tour & Travel adalah salah satu agen tiketing  perjalanan wisata di Batam yang bergerak dalam bidang usaha perjalanan wisata yang mencakup pengadaan akomodasi tiketing , transportasi pendukung tiketing dan multi pembayaran tagihan. Intanpari Tour & Travel merupakan solusi bagi siapa saja yang membutuhkan layanan  seperti layanan akomodasi tiketing dan charter kendaraan untuk berwisata  di pulau Batam.


Intanpari Tour & Travel merupakan layanan jasa yang bergerak di bidang penjualan tiket pesawat domestik dan internasional. Kami sudah menjual tiket secara online  kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Kepercayaan para pelanggan dibangun oleh komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang cepat, harga terendah dengan sistem pencari tiket termurah otomatis di semua maskapai, dan bantuan penuh dari staf kami yang profesional untuk booking dan ticketing selama 24 jam.

SYARAT DAN KETENTUAN:
Sebagaimana biasanya para Travel Agent penjual tiket, kami hanya dapat meng-issued atau mengirimkan tiket anda via email hanya setelah kami menerima pembayaran melalui rekening bank kami yang tersedia.
Sebagai pelaku bisnis online, Intanpari Tour & travel selalu menjunjung tinggi kejujuran dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan para pelanggan kami.
Terima kasih atas kepercayaan dan pilihan anda membeli tiket di Intanpari Tour & Travel, kami sangat senang melayani anda.



Salam Sukses,


Intanpari Tour & Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar