Minggu, 25 Mei 2014

Intanpari Tour & Travel

Intanpari Tour & Travel merupakan Sub Unit Usaha dari Unit Usaha Intanpari Ikatan Pemuda Pemudi Paguyuban Warga Karanganyar Tenteram Batam.Intanpari Tour & Travel merupakan Usaha Pertama yang dirintis IPP PWKT Batam dalam menjalankan kegiatannya dalam bidang Ekonomi.

Unit Usaha Intanpari berpusat di Perum Bumi Sakinah Blok Mina 1 No 30 Kelurahan  Tembesi Kecamatan Sagulung Batam Kepulauan Riau.Saat ini Intanpari Tour & Travel baru memiliki 2 ( dua ) loket menetap yaitu dikantor Pusat dan di Kantor Cabang Wilayah Tanjung Uncang Perum PJB 2 Blok D No 14.

Saat ini Usaha yang digeluti oleh Anggota Unit Usaha Intanpari adalah Jasa antar Jemput Bandara ,Tiketing ,dan Multi Pembayaran Tagihan.Sumber Dana yang dikelola oleh unit usaha Intanpari saat ini hanya baru bersumber dari Tabungan Wajib dari anggota Unit usaha Intanpari.

Saat ini Unit Usaha Intanpari masih dalam  tahap persiapan sarana dan prasarana serta pelatihan SDM untuk Pengoperasian.Diharapkan dengan mulai dirintisnya Unit Usaha Intanpari lebih pada agar Pemuda Pemudi Karanganyar di kota Batam bisa Action dalam kewirausahaan dengan kata lain sebagai pekerja + ( Pekerja + Wira Usaha ).

Setelah dirintisnya kegiatan Ekonomi yang perdana ini yang Insya Allah akan di Launching pada semester ke 4 Kepengurusan IPP PWKT Batam diharapkan akan bermunculan Usaha-Usaha Ekonomi lain yang bisa di gerakkan di IPP PWKT Batam. ( Maskun )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar